"I am the way, the truth, and the life" (John 14:6)

Hot News!

Selamat, Sdr. Gaby telah ditambahkan Tuhan ke dalam gereja Kristus!
Selamat ulang tahun Sdri. Linda (11/4), Joy (22/4), Elsa (26/4)!

Kelas Alkitab Perdana

Kelas Dewasa Umum
GJK Tanjung Karang untuk pertama kalinya mengadakan kelas Alkitab pada tanggal 27 April 2014 setelah ibadah umum. Untuk sementara waktu baru ada tiga kelas Alkitab, yaitu Kelas Dewasa Umum dan Sekolah Minggu (Indria dan Pratama). Dan karena hanya diadakan di satu ruangan maka dibagi menjadi 3 kelas dengan menyesuaikan jarak, materi pelajaran masing-masing yang tidak saling mengganggu di antara  kelas-kelas Alkitab ini, dan semua kelas berjalan lancar!

Kelas Dewasa Umum
Kelas Dewasa Umum diajar oleh Jon Ropelemba dengan topik Perumpamaan Yesus Tentang Pukat (Matius 13:47-50). Poin-poin penting yang dibahas adalah: 1) Pukat adalah Firman Tuhan atau Injil; 2) Laut adalah dunia tempat manusia; 3) Ikan-ikan yang terjaring; yang baik dan yang tidak baik adalah orang-orang yang menerima firman dan menjadi orang Kristen; ada yang hidup baik dan ada yang tidak hidup sepenuhnya sebagai orang Kristen; 4) Pemisahan ikan-ikan; yang baik dikumpulkan ke dalam pasu dan yang tidak baik dibuang adalah "akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar, lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi" (ayat 49 dan 50).

Kelas Indria (3-6 Tahun)
Kelas Pratama (7-9 Tahun)
Kelas Indria diajar oleh Eky Waty dan Kelas Pratama diajar oleh Christina Tamba. Anak-anak sekolah minggu nampak serius dan menikmati aktivitas-aktivitas yang diberikan oleh para gurunya masing-masing.

"Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya" (2 Petrus 3:18).
Labels: Kelas Alkitab

Thanks for reading Kelas Alkitab Perdana. Please share...!

Back To Top