"I am the way, the truth, and the life" (John 14:6)

Hot News!

Selamat, Sdr. Gaby telah ditambahkan Tuhan ke dalam gereja Kristus!
Selamat ulang tahun Sdri. Linda (11/4), Joy (22/4), Elsa (26/4)!

Rapat Umum Pertama

Para Pemimpin Jemaat GJK
Tanjung Karang
Menu makan malam
Pada tanggal 29 Maret 2014 di Rumah Sdr. Alex Daniel, GJK Tanjung Karang mengadakan rapat jemaat pertama, sekaligus makan malam bersama dengan menu yang disediakan oleh anggota jemaat dari rumah masing-masing. Jemaat berterima kasih kepada Sdr. Alex Daniel dan Sdri. Rita Daniel yang telah bersedia dan sukarela membuka rumah untuk rapat jemaat (informal) dan juga makan malam bersama.

Doa sebelum makan malam
Dalam pertemuan itu, untuk pertama kalinya diperkenalkan kepada seluruh anggota jemaat tentang pendirian GJK Tanjung Karang. Selanjutnya, didiskusikan secara transparan tentang fungsi-fungsi dalam jemaat setempat, yaitu semua koordinator akan bekerja sama dengan seluruh anggota jemaat dalam melaksanakan program-program yang telah dibentuk (Pendidikan, Penginjilan, Kebajikan, Penyembahan dan Media).

Selain itu juga, dibicarakan tentang pentingnya kebersamaan dan kesatuan diantara seluruh anggota jemaat demi menjaga keutuhan GJK Tanjung Karang.

Saat rapat
Dalam rapat itu juga dibicarakan bahwa untuk tetap memelihara hubungan persaudaraan dalam Kristus yang baik dengan jemaat-jemaat lokal lainnya, GJK Tanjung Karang akan selalu memegang prinsip "open sound fellowship" dengan cara mengundang kebaktian bersama, persekutuan bersama, gospel meeting, retreat, dll.

Seluruh anggota jemaat GJK Tanjung Karang telah memilih dan sepakat untuk mengadakan ibadah pertama di hotel Amalia, Tanjung Karang, pada tanggal 20 April 2014.

Perayaan Ultah Ellen
Bersamaan dengan rapat dan makan malam bersama itu juga, anggota jemaat dengan sukacita merayakan ulang tahun Rachellen Argatha Sirait, putri sulung dari Sdr. Timbul Sirait dan Aslida Sagala, yang genap berusia 13 tahun.

Peserta rapat umum pertama jemaat ini adalah sebagai berikut:
Alex Daniel (Koordinator Kebajikan)
Timbul Sirait (Koordinator Pendidikan)
Jon Ropelemba (Koordinator Penginjilan)
Harun Tamale (Koordinator Penyembahan dan Media)
Rita Daniel (Anggota)
Marlina Posilambi (Anggota)
Aslida Sagala (Anggota)
Magdalena (Anggota)
Ribka Jetty Dumais (Anggota)
Rachellen Argatha Sirait (Anak anggota)
Kenneth Kivael Tamale (Anak anggota)
Kathleen Kezia Tamale (Anak anggota)
Pedro Manganabulan Sirait (Anak anggota)

Sungguh indah pertemuan orang-orang kudus di mata Tuhan (Ibrani 10:25)!
Labels: Persekutuan, Rapat Jemaat

Thanks for reading Rapat Umum Pertama. Please share...!

Back To Top