"I am the way, the truth, and the life" (John 14:6)

Hot News!

Selamat, Sdr. Gaby telah ditambahkan Tuhan ke dalam gereja Kristus!
Selamat ulang tahun Sdri. Linda (11/4), Joy (22/4), Elsa (26/4)!

Kelas Alkitab Minggu 04 Mei 2014


Setelah ibadah umum selesai, jemaat mengikuti kelas Alkitab yang dibagi dalam tiga kelas: Dewasa Umum, Sekolah Minggu (Pratama dan Indria). Kelas Dewasa Umum diajar oleh Timbul Sirait dengan topik Alkitab. Adapun bahasan dalam topik ini tentang Kanonisasi  Alkitab, yaitu standar untuk menerima kitab-kitab dalam Alkitab sebagai kitab yang diilhami atau firman Allah. Kelas ini sangat menarik dan anggota jemaat antusias mengikutinya, karena diberi kesempatan untuk memberikan informasi-informasi tambahan yang memperkaya topik yang sedang dibicarakan dan juga adanya pertanyaan-pertanyaan yang menarik didiskusikan bersama. Topik ini berseri dan pada kelas berikutnya akan membahas sub-topik Transmisi Alkitab. 

Kelas Sekolah Minggu masih tetap diajar oleh Christina Tamba (Pratama) dan Ekiwaty (Indria). Kelas Pratama belajar dari kitab 1 Samuel dan Kelas Indria belajar dengan aktivitas.

"Sebab itu, berdirilah teguh dan berpeganglah pada ajaran-ajaran yang kamu terima dari kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis" (2 Tesalonika 2:15).

Labels: Kelas Alkitab

Thanks for reading Kelas Alkitab Minggu 04 Mei 2014. Please share...!

Back To Top